6 Trik Rahasia Taklukkan Hati Wanita Dengan Bikin Dia Penasaran!


Ketika jalan dengan gebetan maka akan terdapat berbagai macam kondisi yang bisa mendekatkan hubungan menjadi sebuah pacaran ataupun menjauhkan hubungan menjadi hanya sekadar pertemanan. Dalam sebuah PDKT memang banyak faktor yang mempengaruhi tingkat hubungan seseorang, salah satu faktor tersebut adalah harus memiliki value atau nilai di mata si cewek, salah satu nilai yang membuat cewek suka adalah rasa penasaran dan bayangan yang selalu memikirkan lo.
Buat menciptakan rasa penasaran ini  nggak perlu harus mempelajari psikologi sob namun kita pun bisa dengan cara melakukannya sendiri dengan hal-hal yang sederhana.  Nah penasarankan poinnya, biar gak kesasar, simak beberapa hal yang bisa buat cewek penasaran dan kepikiran sama lo di bawah ini. 

1. Jangan Deskripsikan Semua Tentang Lo Di Sosmed

Jangan umbar semua info kamu di sosial media

Sosial media memang saat ini sangat memudahkan karena bisa menjadi profil bagi seseorang untuk dikenal orang lain, namun sosial media Ini bisa juga jadi bumerang bro. Salah satunya untuk gebetan. Karena jika lo posting semua informasi yang detail mengenai diri lo di sosial media, si gebetan tidak akan lagi penasaran dengan diri lo, sehingga dia tidak akan menggali lebih banyak tentang lo dari luar atau bahkan bertanya-tanya tentang lo karena udah terpampang secara gamblang di sosial media.
Jadi posting sewajarnya saja ya, biarkan si cewek menggali lebih dalam apa yang pengen Ia tahu tentang lo dengan cara bertanya kepada diri lo sendiri atau teman-teman lo.

2. Buatlah Postingan Yang Berkualitas

Buat post atau story tentang hal produktif dan bermanfaat

Poin ini mirip dengan yang pertama hanya bedanya jika yang pertama pada kedalaman profil maka yang kedua lebih kepada kualitas profil. Agar lo bisa dipandang memiliki value buat dia, dan tertarik untuk menggali lebih dalam maka lo harus memposting sesuatu hal yang bermanfaat di sosial media lo. Jangan tampilkan segala hal yang sebenarnya tidak perlu atau bahkan lebay, hal-hal seperti itu akan membuat cewek ilfil bahkan mungkin tidak akan pengen tahu lebih dalam mengenal diri lo.

3. Jangan Terlalu Sering Berkomunikasi

Jaga jarak dan jangan terlalu sering menghubungi doi
Tips jitu agar cewek penasarab mikirin lo selanjutnya adalah masalah komunikasi. Menyapa kepada gebetan memang memiliki nilai yang bagus karena itu adalah salah satu dari perhatian, namun yang perlu perhatiin intensitas dari perhatian tersebut jangan terlalu berlebihan bro. Jika lu ngechat setiap waktu atau bahkan di pagi, siang dan malam cewek akan menjadi tidak penasaran dan memandang lo sebagai cowok yang bisa diprediksi, bahkan dia bisa saja memandang lo sebagai cowok yang kurang kerjaan bisa-bisanya selalu menghubungi dia setiap waktu. Walaupun di awal hubungan  hal itu bisa membuat  cewek senang tapi kalau kuantitas dan kualitasnya terlalu sering cewek juga lama-lama akan risih dan tidak akan memiliki respect yang terlalu besar kepada lo.

4. Jangan Balas Chat Terlalu Cepat

Balas chat doi sekedarnya dan jangan terlalu cepat membalas
Hampir sama dengan terlalu seringnya melakukan chat, terlalu cepat membalas chat juga membuat cewek memiliki penilaian yang minus terhadap lo, karena di mata dia lo bukanlah cowok yang sibuk namun memiliki waktu yang sangat banyak untuk meladeni chat dia. Cewek tidak suka dengan cowok yang memiliki banyak waktu luang untuk leha-leha karena itu sama saja dengan membuang waktu yang produktif. Jadi balas lah chat doi pas kamu memang benar-benar lagi santai dan balas seperlu nya saja. Saran gue sih kasi spare waktu 15-30 menit untuk normalnya.
Membalas chat dengan terlalu panjang akan membuat cewek merasa bahwa lo orang yang lebay sebaliknya jika lo membalas chatingan cewek dengan pendek cewek akan merasa lo sosok yang cool dan sibuk. Selingi dengan beberapa candaan yang menurut lo segar, jangan memaksakan candaan jika memang sudah terlalu banyak candaan atau tanggapan nya garing. Stop chat dan mulailah di momen lain. 

5. Cobalah Untuk Menjauh Dari Radar Dia

Buat dia memikirkan elo ketika sedang menjaga jarak
Hubungan yang terlalu sering dengan gebetan akan membuat cewek menjadi bosan,  dia tidak lagi memiliki daya tarik yang besar kepada lo seperti saat pertama kali kenal.  Lu nggak mau kan cewek incaran lo memiliki rasa seperti ini, maka trik biar cewek penasaran yang kelima yaitu dengan cara coba menghilang dia. Kalian nggak perlu harus mempunyai kesibukan namun cobalah untuk menghilang untuk menumbuhkan rasa penasaran dan buat dia mikirin lo.
Lihatlah apa yang terjadi, apakah dia mencari lo atau tidak. Jika dia mencari dan menyatakan bahwa ia merasa ada sesuatu yang berbeda karena tidak ada lo, maka kemungkinan besar dia udah terperangkap dalam perhatian lo dan dia mulai sadar bahwa lo adalah sosok yang penting di sisi dia. Ketika berhubungan kembali setelah hilang jangan meminta maaf atau menjelaskan kemana lo pergi, karena itu akan menurunkan nilai lo di mata dia.
Cobalah ubah topik untuk mengalihkan pembicaraan seperti menanyakan kegiatan yang selama ini kesibukan apa dia akhir-akhir ini jika pun akhirnya bertanya kenapa lo pergi atau hilang maka lo bilang aja lagi sibuk dan sedang ada kegiatan lain tanpa banyak pernyataan lainnya.  Ini akan sangat membantu nilai lo di mata dia. 

6. Jangan Terlalu Banyak Ceritakan Diri Lo

Buatlah segala percakapan seolah tentang dia tanpa harus bercerita tentang diri lo
Cewek suka cowok yang cool dan kuat,  biar dia mikirin elo, maka lo harus tahan untuk menceritakan diri lo. Kecuali kalau cewek minta menceritakan diri lo, ceritakanlah namun dengan sewajarnya, jangan ditambahin bumbu atau diceritakan dengan panjang lebar di luar apa yang dia minta. Sebaliknya dilain sisi lo harus membuat cewek nyaman dan  bisa menceritakan apa yang membuat keluh kesahnya dia. Hal ini akan membuat cewek merasa nyaman dan cocok dengan lo, sehingga ia akan selalu penasaran dan mikirin lo. Karena lo ada sosok terbaik yang bisa membantu solusi yang dihadapi.

Nih bro penjelasannya dalam bentuk video animasinya :

Selain berbagai macam kiat dan trik agar cewek selalu penasaran dan mikirin lo diatas. Lo juga bisa mencoba trik ilmu tarik ulur pada cewek, kuncinya ketika senang jangan terlalu  menampakan rasa senang dulu kepada cewek,  ulur hal tersebut sehingga si cewek menjadi penasaran.  Sebaliknya ketika cewek sedang penasaran cobalah untuk tarik kembali ke dalam jangkaun. 
Selamat mencoba brothers!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel